Rabu, 25 November 2015

KADO YANG COCOK BUAT PACAR


Cinta memang buta, kadang ketika kita mencintai seseorang kita tidk lagi memikirkan diri kita sendiri, anehnya banyak orang rela memberikan segala yang meraka miliki kepada cintanya yang belum pasti. Kenapa belum pasti? Karena banyak anak muda yang masih ingin mencari jati diri, mencari sensasi bahkan banyak dari mereka yang hanya mencoba – coba dengan pasangan tanpa memikirkan masa depan yang akan mereka lalui. Karena dengan memilih pasangan yang baik kita akan sangat terbantu dalam membina keluarga yang harmonis, sakinah , mawadah dan warohmah.
Memang  gak gampang membina keluarga yang sesuai yang kita inginkan, kita harus memupuknya dari dasar dimana dimasa ini banyak orang yang gagal karena merasa tak mampu akan masalah yang mereka hadapi. Padahal pada dasarnya jodoh, risky dan maut itu sudah ditakdirkan, maka gak perlu kita khawatir terlalu berlebih jika dihadapkan dengan masalah yang teramat sulit.. Bahwasanya setiap masalah yang turun tak akan jauh dari orang yang bisa menyelesaikanya.

Kaitanya dengan cinta atau pasangan. Saya teringat bener kata seorang pakar yang saya kagumi . Beliau berkarta bahwa cinta itu memberi bukan menerima…  benarkan? Banyak orang hanya ingin menrimanya hak nya atas pacar, pasangan atau istri anda tanpa anda memikirkan apa yang menjadi yang dia. Dalam hal ini saya sering memberi kejutan kepada pasangan saya untuk memupuk cintanya agar lebih kuat. Salah satunya saat dia ulang tahun, Lalu apa Kado yang cocok buat pacar yang sedang ulang tahun? Kado yang cocok buat pacar adalah mengingatkan moment terindah dengan kita.
Mengingatkan moment bisa kita lakukan dengan mengunjungi tempat yang dulu pernah kita lewati, taman, gunung atau tempat pertama yang pernah mempertemukan kita. Akan tetapi hal yang menghalangi ini tentunya masalah waktu dan biaya kan? Jarak tempat yang jauh atau bahkan tempat yang mahal akan menjadi kendala berat untuk kita member kado yang cocok buat pacar. Tapi gak usah khawatir, Kemajuan tekhnologi memunculkan banyak kereasi yang bisa dikaitakan denagan moment masa lalu, Salah satu produk yang kami tawarkan adalah lampion tabung foto.
 lampion foto


Lampion tabung ini mempunyai fungsi utama sebagai lampu tidur, dimanabisa dijadikan teman tidur pacar sembari memandangi foto kenangan kita, saat bangun dan hendak tidur otomatis akan teringat tentang moment itu,, sopasti terbawa mimpi kali. Sudah gak bingun lagi kan memilih kado yang cocok buat pacar dengan harga yang murah dan waktu yang lebih ringan. Kunjungi kami untuk pemesanan atau menengok berbagai produk lampion kami dengan mengunjungi web  gallerylampion.com atau kontak kami di 081234857933 ; 7cd 3bcd7 karena banya kado yang cocok buat pacar dengan karakter aneka jenis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.